Headlines News :
Home » » Cecep suhardiman (Demokrat Cirebon Masih Solid)

Cecep suhardiman (Demokrat Cirebon Masih Solid)

Cecep suhardiman (Demokrat Cirebon Masih Solid)- Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, ke luar meninggalkan rumahnya di Jalan Teluk Semangka, No 47, Kompleks TNI AL, Duren Sawit, Jakarta Timur sekitar pukul 11.40 WIB. Tujuan Anas adalah kantor DPP Partai Demokrat di Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat.

"Nanti di DPP ya," kata Anas saat dimintai keterangan wartawan, Kamis 14 Februari 2013.

Anas tidak banyak memberikan komentar. Dia ke luar mengendarai mobil Nissan Elgrand warna hitam bernopol B 1683 NKP, didampingi salah satu ajudannya dan hanya melambaikan tangan kepada wartawan saat ke luar rumah.

Sampai saat ini, tamu yang terlihat di rumah Anas adalah Ketua DPC Partai Demokrat Cilacap, Jawa Tengah Tridianto. Yang bersangkutan juga berniat untuk menjenguk Anas.

Demokrat Cirebon Masih Solid

Kisruh di tubuh Partai Demokrat, tetap membuat kepengurusan di Kota Cirebon tetap solid dan tidak terpengaruh dengan gesekan yang terjadi di level pimpinan.

"Demokrat Kota Cirebon tetap solid," kata Sekertaris DPC Demokrat Kota Cirebon Cecep Suhardiman.

Menurut Suhardiman, keputusan yang diambil SBY merupakan keputusan untuk membenahi partai. Dan dipastikan bahwa di Cirebon tidak terjadi perpecahan.

"Tidak ada yang namanya kubu Anas ataupun kubu Pak SBY, kami tetap solid demi partai," ungkapnya.

Ditambahkan Cecep, pihaknya menyambut baik dengannya penandatanganan pakta integritas yang bertujuan untuk menegaskan seluruh kader partai untuk tetap solid memperjuangan pemenangan dan kemajuan Partai Demokrat. (umi)
Share this post :

Posting Komentar

BUAT PEMBACA YANG BUDIMAN, SILAHKAN MENGISI KOTAK KOMENTARNYA.....
SALAM SILATUIRAHMI....

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DR. Cecep. Suhardiman,SH. MH. - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger