Headlines News :
Home » » Kumpulan kata-kata mutiara bijak: Tentang Politik

Kumpulan kata-kata mutiara bijak: Tentang Politik

Kumpulan kata-kata mutiara bijak: Tentang Politik. Politik adalah bagian yang sangat penting peranannya dalam kehidupan. Karena itu kebijaksanaan harus ada dalam politik. Sebagai bahan perenungan kami hadirkan untuk anda kata-kata mutiara tentang politik. Selamat menikmati.

1. Jika kita berpolitik hanya untuk kepentingan diri sendiri dan partai, maka tak ada lagi alasan bagi mereka untuk mempertahankan anda.

2. Panggung politik akan selalu ada. Dan orang-orang akan selalu meramaikannya. Ceritanya terkadang membosankan terkadang menyenangkan. Kisahnya terkadang baik, terkadang buruk. Aktifitasnya terkadang menguntungkan terkadang merugikan. Pengaruhnya terkadang menguasai segalanya, terkadang segalanya menguasainya. Itulah politik, dan apapun itu kami hanya berharap yang terbaik.

3. politikus berkata saya akan melakukan ini, orang intelek berkata anda harus melakukan ini. Dan rakyat jelata berkata: saya cuma ingin hidup dengan nyaman.

4. panggung politik tidak pernah kosong. Karena itu orang-orang yang merasa berkualitas harus berjuang keras mengisinya. Karena jika tidak, orang tak berkualitaslah yang mendudukinya.
Share this post :

Posting Komentar

BUAT PEMBACA YANG BUDIMAN, SILAHKAN MENGISI KOTAK KOMENTARNYA.....
SALAM SILATUIRAHMI....

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DR. Cecep. Suhardiman,SH. MH. - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger